Latih Kemampuan Anak Bermain Peran dengan 20+ Boneka Kertas Buatan Sendiri

Saat anak-anak sudah memasuki usia 24 bulan, mereka sudah mulai dapat mengenali peran setiap orang. Sebagai implikasinya mereka akan mengamati serta mulai menirukan peran ibu/ayah/siapapun yang ia lihat. 

Memiliki kemampuan dalam bermain peran sangatlah penting bagi anak-anak kita. Dengan bermain peran anak-anak belajar bagaimana cara bertindak sesuai dengan suatu peran. 

Salah satu stimulus/rangsangan agar kemampuan anak bermain peran dapat meningkat maka dibutuhkan sarana bermain peran yang tepat. Seperti misalnya adalah boneka. Meskipun bermain peran menggunakan boneka sangat bermanfaat (khususnya bagi anak perempuan) sayangnya bagi beberapa keluarga mengalami kesulitan membeli boneka dengan harga yang fantastis.

Sebagai solusinya, kami mencoba mengumpulkan beberapa template boneka kertas dari berbagai sumber. Berikut ini adalah template boneka kertas yang dapat Anda unduh, cetak dan mainkan bersama buah hati Anda.

Unduh Boneka Kertas

1 Comment

  1. evi
    April 12, 2019

    assalamualaikum, kak mau printable bonerka kertasnya, boleh?. .tomnbol unduhnya ga bisa ya ka…apa harus isi comment dlu?heee
    Jazakallah…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *